Lelah dengan urusan yang terlewatkan? Kurangi stres karena alur kerja sehari-hari dan selesaikan urusan dengan mudah. Alat manajemen proyek kami membantu Anda mengawasi keseluruhan keadaan sambil juga menangani detail-detail dari setiap ukuran tugas. Beberapa dari tugas keseluruhan yang diawasi manajer proyek adalah:
Mengelola Waktu: Memastikan semua karyawan dan anggota tim memiliki jumlah pekerjaan yang tepat, memberikan waktu yang cukup untuk menyelesaikan proyek, dan ada cukup anggota tim untuk menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya.
Upaya Pengawasan: Beberapa pertanyaan yang muncul dari upaya pengawasan termasuk mendelegasikan tugas yang berbeda-beda kepada anggota tim, memeriksa kemajuan, menyelesaikan masalah apabila muncul, dan memberikan kabar terbaru kepada klien jika diperlukan.
Melacak Biaya: Bagian dari melacak waktu adalah melacak biaya proyek. Perusahaan bergantung pada tugas melacak biaya untuk menetapkan harga dan ROI. Tetap memberikan informasi yang diperlukan tentang biaya kepada departemen akan membantu perusahaan membuat keputusan penting.
Meskipun informasi ini vital untuk dilacak perusahaan, ada juga tugas-tugas kecil yang harus diawasi manajer proyek, misalnya:
Perencanaan: Menciptakan peta-jalan untuk proyek, anggota tim, dan perusahaan
Pengorganisasian: Mengetahui siapa yang akan mengerjakan tugas tertentu dan terus mengawasi kalender
Kolaborasi: Bekerja dengan departemen atau tim lain untuk menyelesaikan tugas bersama-sama
Manajer proyek punya banyak tugas yang harus dikerjakan, tetapi alat manajemen proyek bisa membantu. Alat perangkat lunak CRM kami menyediakan semua alat yang bisa digunakan manajer proyek untuk menangani tanggung jawab ini dan banyak lagi. Berikut ini beberapa dari fitur terbaik yang disediakan oleh alat manajemen proyek kami.
Bitrix24 menawarkan solusi untuk beberapa dari penghalang di tempat kerja yang paling umum. Fitur-fitur ini ditawarkan dalam berbagai bentuk di dalam versi gratis alat manajemen proyek Bitrix24. Mulai dari mengelola implementasi tugas hingga menulis laporan, Bitrix24 punya solusi yang bisa diandalkan.
Ciptakan daftar to-do untuk mengorganisasi diri. Semua orang di tim bisa membuat daftar to-do mereka sendiri atau tim bisa berkumpul dan menciptakan daftar to-do tim bersama. Dengan kemampuan untuk menciptakan beberapa daftar to-do, Anda tetap bisa terus memberi perhatian pada banyak proyek. Dengan fungsi daftar to-do bersama, tim bisa meningkatkan kolaborasi melalui daftar terbuka, untuk menjaga proyek dan tim tetap bergerak maju.
Daftar gratisBagi mereka yang menetapkan tugas, alat manajemen proyek membuatnya jadi lebih mudah. Untuk tugas-tugas yang berulang, gunakan pengaturan otomatis untuk menetapkan tugas harian, mingguan, bulanan, atau tugas terkustomisasi. Berkomunikasilah dalam tugas untuk menanyakan kemajuan saat masuk atau gunakan fitur obrolan untuk membahas beban kerja. Manajer proyek bisa melihat beban kerja anggota tim dan menetapkannya atau mengurangi tugas jika diperlukan.
Daftar gratisPelaporan menjadi lebih mudah. Dengan alat manajemen proyek kami, Anda bisa menghemat banyak waktu dan energi dengan menciptakan laporan yang terkustomisasi. Karena semua informasi yang diperlukan tersentralisasi ke satu tempat, itu berarti Anda bisa membuat laporan tingkat lanjut dengan hanya beberapa klik.
Daftar gratisBagan Gantt adalah alat manajemen proyek yang berharga. Alat ini membantu memvisualisasikan dan mengorganisasi setiap tugas dan sumber daya ke satu tempat. Tim-tim bisa bekerja sama di platform online kolaboratif untuk mencapai milestone, mencapai tujuan, dan berkolaborasi untuk menyelesaikan pekerjaan. Semua orang bisa bekerja sama dengan lebih baik dengan alat visual ini yang menciptakan bagan dinamis.
Daftar gratisKanban adalah alat manajemen proyek visual. Bagi mereka yang bekerja dengan lebih baik dengan visual, perangkat lunak ini memungkinkan komunikasi secara real-time dan tampilan kerja yang transparan sepenuhnya. Semua bagian proyek dijabarkan dalam suatu cara yang memungkinkan anggota tim dan manajer proyek bisa melihat kemajuan dari setiap bagian penugasan kapan saja. Mengurangi ketidaksesuaian sekaligus meningkatkan produktivitas dengan Kanban.
Daftar gratisBanyak tugas yang harus dikerjakan manajer proyek sifatnya berulang. Menetapkan tugas mingguan dan bulanan berulang kembali dan manajer harus menetapkannya untuk dipenuhi. Dengan alur kerja otomatis, manajer proyek bisa menetapkan tugas satu kali dan mengotomatiskannya. Automasi adalah keuntungan karena memiliki templat yang mudah dikustomisasi. Tugas mudah diatur secara rutin, baik itu mingguan, dwimingguan, bulanan, atau setiap 10 hari sesuai kebutuhan masing-masing. Dengan cara ini, tidak ada waktu manajer proyek yang terbuang untuk menetapkan tugas yang sama pada awal setiap minggu, memberi mereka kebebasan lebih untuk tugas lainnya.
Daftar gratisManajer proyek bisa menggunakan templat preload di dalam platform untuk berbagai tugas. Ada juga opsi untuk membuat templat terkustomisasi. Memiliki kemampuan untuk menggunakan opsi mana pun berarti setiap tim bisa bekerja dari platform dengan cara yang terbaik untuk mereka.
Daftar gratisMenciptakan tugas setelah percakapan menjadi lebih mudah. Ketika mengirimkan email kepada klien atau memeriksa email dari anggota tim, mudah untuk lupa mengatur tugas. Alih-alih mengatur pengingat agar kembali padanya kemudian, kini Anda bisa menggunakan alat manajemen proyek kami untuk menciptakan tugas langsung dari email. Tingkatkan produktivitas dengan menghemat waktu dan melewati langkah-langkah di antara email dan penciptaan tugas sekaligus juga meningkatkan manajemen klien.
Daftar gratisMelihat semua tugas diselesaikan secara real-time. Tim-tim bisa bekerja sama dan mengawasi kemajuan saat itu terjadi. Manajer bisa mendapatkan laporan real-time begitu pekerjaan selesai, informasi terbaru tentang manajemen klien, atau mengerjakan proyek lainnya. Tim-tim juga bisa berkomunikasi secara real-time agar tetap mendapat informasi terkini tentang segala yang mereka kerjakan tanpa harus berada berdekatan. Memiliki kapabilitas kolaborasi real-time membantu tim menjadi lebih produktif karena mereka tetap terhubung dan bekerja sama.
Daftar gratisSimpan semua file perusahaan Anda di satu lokasi. Dengan izin akses yang mudah dikustomisasi, perusahaan Anda bisa lebih terorganisasi. Beri label semua file dan temukan yang Anda butuhkan dengan lebih cepat dengan pencarian digital. Dengan opsi penyimpanan awan Bitrix24, Anda bisa mengakses file-file ini dari lokasi mana pun, bahkan saat rapat dengan klien. Manfaat lain dari berbagi file dan penyimpanan adalah Anda bisa mengurangi biaya kertas dan ruang penyimpanan file. Perusahaan juga bisa menyediakan akses terbatas kepada klien untuk berbagi file tertentu juga, menciptakan lebih sedikit keruwetan kotak pesan dan menyederhanakan beberapa proses.
Daftar gratisBawalah Bitrix24 dalam perjalanan. Dengan aplikasi seluler kami yang mudah digunakan, Anda bisa memiliki akses ke semua yang ditawarkan oleh Bitrix24 di desktop dari ponsel Anda. Anda bisa lebih fleksibel dengan lokasi dan jadwal Anda dengan menggunakan aplikasi tersebut. Jika perusahaan Anda tergantung pada karyawan yang berada di beberapa lokasi atau dalam perjalanan, memiliki akses ke aplikasi seluler yang lengkap adalah keuntungan yang fantastis.
Daftar gratisBitrix24 memiliki penawaran unik yang bisa membantu tim penjualan meningkatkan kinerja mereka. Selain menjadi lebih terorganisasi dan bantuan komunikasi dengan CRM, ada lebih banyak yang bisa dilakukan. Tim penjualan menyukai Bitrix24 karena mereka bisa mengawasi pelanggan bergerak melalui rantai elemen penjualan dan mengetahui titik-titik penting. Catatan di dalam alat disimpan untuk menjaga semua karyawan mendapatkan informasi terkini tentang kemajuan klien.
Daftar gratis“Anda membutuhkan alat kompeten yang akan membantu Anda dengan mudah berkomunikasi dengan kolega, bertukar pikiran untuk mencapai solusi, dan mengelola proyek. Semua tugas ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan layanan yang disebut Bitrix24.”
MakeUseOf
Jika Anda mencari alat manajemen proyek berkualitas tinggi untuk bisnis Anda, kami bisa membantu. Solusi bisnis kami disediakan untuk para manajer sibuk yang membutuhkan bantuan mengorganisasi, berkomunikasi, dan membuat pekerjaan mereka menjadi lebih mudah. Untuk ringkasnya, beberapa dari manfaat tersebut di antaranya:
Menciptakan dan memprioritaskan tugas - untuk organisasi yang sempurna
Menjaga semua orang tersinkronisasi, tanpa melihat di mana mereka berada
Meningkatkan penuntasan proyek dengan fitur kolaborasi yang diperkuat
Puaskan pelanggan dengan laporan yang mudah dibaca dan bagan Gantt
Memvisualisaikan pekerjaan yang sedang berjalan menggunakan tampilan Kanban
Mengelola beban kerja dan melacak waktu karyawan
Kemampuan untuk melihat secara menyeluruh pada setiap proyek melalui penyusun laporan
Dengan 15 perusahaan yang menggunakan Bitrix24, ada terlalu banyak manfaat untuk disebutkan. Bitrix24 bisa digunakan oleh perusahaan dalam berbagai ukuran dan industri. Untuk mereka yang telah menggunakan alat manajemen proyek sebelumnya atau memiliki alat yang mereka suka, alat-alat tersebut bisa dengan mudah ditambahkan ke platform Bitrix24. Menggabungkan semua alat ke satu tempat akan membantu perusahaan tetap lebih terorganisasi dan mengelola proyek-proyek mereka dengan lebih baik.
Kami percaya bahwa semua perusahaan harus mencari alat manajemen proyek yang sesuai untuk mereka dan tidak mencoba mengubah perusahaan mereka agar sesuai dengan alat. Jika Anda membaca manfaat-manfaat ini dan memerlukan sesuatu yang tidak terdaftar, periksalah katalog aplikasi yang bisa ditambahkan ke platform Anda. Sudah punya aplikasi perusahaan sendiri? Anda bisa mengintegrasikannya juga. Kami fokus pada kustomisasi dan membantu perusahaan menciptakan apa yang paling sesuai untuk proses-proses mereka.
Bitrix24 adalah komunitas pengguna yang saling membantu. Untuk perusahaan yang membutuhkan sedikit bantuan ekstra dalam menerapkan atau memecahkan kesulitan platform mereka, mitra produk kami hadir untuk membantu. Dengan lokasi yang berada di seluruh dunia, mitra kami dibekali pengalaman yang diperlukan untuk membantu yang lainnya dalam menjalankan Bitrix24 mereka dengan cara yang paling optimal. Jika Anda ingin menjadwalkan demo, salah satu mitra kami bisa membantu.
Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.
Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.
Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:
Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.
Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).
Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 9 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.
Berikut ini levelnya:
Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.