Pemasaran yang digerakkan AI
sesuai untuk restoran

Tamu lebih banyak. Tidak repot. Efisiensi maksimal.
30+ alat, termasuk CRM gratis
GULIRKAN UNTUK MELIHAT SELENGKAPNYA
Platform tunggal untuk mengelola pesanan, menjalankan pemasaran,
dan menangani hubungan pelanggan
CRM Bitrix24 dirancang agar terintegrasi sepenuhnya ke dalam proses-proses bisnis Anda
dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.
Ubah cara Anda berhubungan dengan tamu dan karyawan Anda
Ada begitu banyak yang bisa Anda lakukan dengan Bitrix24 - dari penjualan dan automasi pemasaran hingga manajemen
inventaris dan layanan pelanggan.
feature-icon-1
CRM & manajemen prospek
Hasilkan prospek dan buat mereka bergerak melalui corong penjualan secara otomatis. Lacak biaya pemasaran dan hitung ROI untuk melihat saluran mana yang bekerja paling baik.
feature-icon-2
Penjualan & automasi pemasaran
Promosikan merek Anda dan jalankan kampanye pemasaran yang ditargetkan pada segmen pelanggan tertentu melalui Facebook, Instagram, messenger, email, SMS, dan notifikasi push.
feature-icon-3
Penggajian & manajemen tim
Lacak jam kerja melalui jam waktu online. Telusuri beberapa tingkat pembayaran dengan mudah. Pastikan pembayaran yang akurat & perhitungan pajak untuk setiap periode pembayaran.
feature-icon-4
Layanan pelanggan 24/7
Aktifkan obrolan live di situs web Anda untuk menangani pesanan dan menyediakan layanan pelanggan yang berkualitas. Siapkan chatbot untuk jawaban cepat & perutean permintaan pintar.
feature-icon-5
Pemesanan online & pemrosesan pembayaran
Terima dan proses pesanan secara online. Terima pembayaran langsung di CRM Anda dan antarkan pesanan kepada klien Anda. Lacak pesanan secara online. Semua dalam Bitrix24.
feature-icon-6
Ideal untuk pesanan yang diambil/diantarkan
Dengan Bitrix24, dengan mudah Anda bisa beralih ke pesanan yang diambil/diantarkan, menerima pesanan, menerima pembayaran, menyiapkan dan melacak pengantaran - semua dilakukan melalui platform online tunggal.
1sales_funnel
CCRM & manajemen prospek
Integrasikan CRM dengan POS Anda dan kumpulkan data pelanggan dari berbagai sumber. Buat segmen dan siapkan aturan automasi untuk membuat CRM Anda melakukan pekerjaan kualifikasi prospek untuk Anda.
success-icon
Semua data pelanggan Anda disimpan dengan aman dan terjamin. Telusuri ribuan catatan dengan nyaman dan mudah
success-icon
Gunakan aturan automasi untuk mengumpulkan dan mengatur data pelanggan dengan lebih cepat
success-icon
Dapatkan wawasan pelanggan yang luar biasa untuk memahami bagaimana tamu terlibat dengan bisnis Anda
2marketing
Penjualan dan automasi pemasaran
Buat tamu Anda selalu kembali dengan menjalankan kampanye yang dipasarkan dengan target melalui Facebook, Google Ads, email, notifikasi push, messenger, dan platform lain. Lacak dan analisis semua metrik yang bisa ditindaklanjuti dari kampanye pemasaran Anda dalam pusat Intelijen Penjualan kami.
success-icon
Pelihara keberadaan tamu Anda dengan kampanye pemasaran yang menunjukkan apresiasi Anda dan dorong dukungan masa depan mereka
success-icon
Promosikan restoran Anda di semua platform iklan utama untuk meningkatkan kesadaran merek dan mendorong pelanggan baru
success-icon
Siapkan program loyalitas agar pelanggan Anda gembira dengan diskon dan penawaran yang dipersonalisasi
Ideal untuk pesanan yang diambil/diantarkan
Dengan pembatasan pandemi masih berlaku dan keseluruhan situasi agak tidak stabil, Anda tidak pernah tahu kapan akan dipaksa untuk beralih ke pesanan yang diambil dan/atau diantarkan. Dengan Bitrix24, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Terima dan simpan pesanan secara online di CRM Anda, jalankan program loyalitas dengan membuat segmen pelanggan berdasarkan rata-rata belanja pelanggan dan frekuensi kunjungan, dan terima pembayaran online, dan banyak lagi.
Formulir web dan obrolan online untuk menerima pesanan
Simpan pesanan, terima pembayaran, dan atur pengantaran secara online
Jam waktu online untuk mengelola jam kerja dan jadwal sif
car-b-icon
3absence_chart
Penggajian & manajemen tim
Restoran dengan platform penggajian & manajemen tim yang terintegrasi akan menghemat banyak biaya administrasi dan menjalankan operasinya dengan lebih efisien. Tambahkan manajemen tugas in-house dari kami, obrolan karyawan, dan panggilan video akan melengkapi daftar kelebihannya.
success-icon
Lacak jam kerja dan kelola sif melalui jam waktu dari ponsel pintar atau desktop
success-icon
Hitung upah, bonus, dan pajak menggunakan solusi terintegrasi pihak ketiga dari kami
success-icon
Kelola cuti digaji dan cuti sakit menggunakan bagan absensi kami
4open_channel_client
Layanan pelanggan 24/7
Berikan layanan pelanggan yang berkualitas kepada tamu dan pengunjung situs Anda menggunakan berbagai alat komunikasi: obrolan live, telefoni VoIP, media sosial + messenger, email
success-icon
Gawit obrolan live dengan aturan, perutean, dan transfer percakapan yang mudah disesuaikan
success-icon
Helpdesk klasik untuk menangani permintaan pelanggan melalui email, messenger, atau panggilan telepon
success-icon
Chatbot yang mudah disesuaikan sepenuhnya dan balasan terekam untuk menangani permintaan pelanggan dan pesanan dengan lebih cepat
5crm_store
Pemesanan online & pemrosesan pembayaran
Solusi ideal untuk kafe kecil dan restoran takeaway, Bitrix24 bertindak sebagai terminal POS Anda yang memungkinkan Anda untuk: menerima dan memproses pesanan (bahkan online), menerima pembayaran, mengatur pengantaran, melacak status pesanan
Terima pesanan melalui situs web, telepon, email, Facebook, Instagram, atau sumber lain
Buat entri CRM berdasarkan pesanan dan kirim tautan pembayaran kepada klien
Pilih jenis pengantaran dan terima pembayaran. Lacak status pesanan secara online

FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, USD 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, USD 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, USD 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from USD 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 17 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.
30.000+ cerita sukses
Itulah tepatnya jumlah kafe dan restoran yang telah menggunakan Bitrix24 untuk menjalankan bisnis mereka dengan lancar dan mencapai efisiensi biaya maksimum.
section-media-6
"Bitrix24 membuka kemungkinan seluruh dunia baru untuk restoran saya. Saya merasa sangat nyaman memiliki alat tunggal untuk semua kebutuhan saya - baik itu mengelola pesanan, mengerjakan akuntansi, atau membuat penawaran spesial untuk tamu saya.

Fakta bahwa semua karyawan saya dapat mencatat waktu memulai dan menghentikan pekerjaan hanya dengan menggunakan aplikasi seluler Bitrix24 di ponsel pintar mereka telah menghemat banyak waktu dan uang untuk saya.

Saya jelas akan merekomendasikan Bitrix24 kepada pemilik restoran mana pun - aplikasi ini membuat segalanya lebih mudah dan lebih singkat."


Cesare Buglione, pemilik Don Cento Ristorante
Siap untuk memulai?
Jalan menuju kesuksesan Anda dengan Bitrix24 terletak di sini. Dapatkan akses gratis ke CRM, perolehan prospek, pusat penjualan, pembuat situs web, dan 30+ alat bisnis lainnya di dalamnya.