Platform kolaborasi gratis

Bitrix24 meningkatkan komunikasi internal di dalam perusahaan dengan menyusun peralatan kolaborasi online yang paling populer.

Ruang kerja online

Bitrix24 memiliki semua alat rapat online di satu tempat: umpan langsung, obrolan, panggilan telepon, panggilan video, dan banyak lagi!

Umpan
Berita, pembaruan, pengumuman, suka/reaksi, lencana apresiasi, dan banyak lagi.
Jajak pendapat karyawan
Cara yang cepat dan mudah untuk mengumpulkan opini dari tim Anda, jajak pendapat itu menyenangkan, menarik, dan sangat membantu.
Obrolan dan konferensi video
Baik dari jauh atau tidak, karyawan Anda akan selalu memiliki banyak pilihan alat komunikasi - obrolan, panggilan suara, panggilan video, dan konferensi.
index-1-online_workspace
icon-communications-1

Alur kerja

icon-communications-2

Pengumuman wajib

icon-communications-3

Lencana apresiasi

icon-communications-4

Perekaman panggilan

icon-communications-5

Pencarian riwayat obrolan

Kolaborasi

Bitrix24 menampilkan banyak alat untuk kolaborasi tim dan manajemen proyek, khususnya untuk tim jarak jauh.

Tugas
Tugas bisa memiliki daftar periksa dan subtugas. Waktu tugas dilacak secara otomatis.
Kalender
Kalender bisa pribadi, grup, atau perusahaan. Sinkronisasi dua cara dengan kalender lain tersedia.
Laporan
Setelah tugas selesai, penanggung jawab mengirimkan laporan kepada supervisor.
index-2-collaboration_tasks
icon-crm-1

Telefoni

icon-crm-2

Penjadwalan janji temu

icon-crm-3

Obrolan ekstranet

icon-crm-4

Alat kolaborasi sosial

icon-crm-5

Kolaborasi eksternal

Sistem manajemen SDM

Bitrix24 dapat digunakan sebagai sistem manajemen SDM karena memiliki fitur manajemen kehadiran, laporan kerja, automasi alur kerja, dan direktori karyawan.

Jam waktu online
Tombol mulai/berhenti/jeda hari kerja, semua jam kerja karyawan disimpan.
Automasi alur kerja
Proses-proses standar seperti permintaan cuti atau laporan pengeluaran bisa diotomatisasi.
Jadwal kerja
Tersedia tiga jenis jadwal: jadwal fleksibel, jadwal sif, dan jadwal tetap.
index-3-hr_management
icon-tasks-1

Direktori karyawan

icon-tasks-2

Profil karyawan

icon-tasks-3

Laporan kerja

icon-tasks-4

Manajemen kehadiran

icon-tasks-5

Pelaporan kinerja

Manajemen dokumen yang aman

Bitrix24 menyediakan penyimpanan cloud yang besar dan sistem manajemen dokumen yang canggih untuk kolaborasi cloud di seluruh perusahaan Anda.

Pengeditan dokumen online
Dokumen dapat disimpan dan diedit di cloud Bitrix24, cloud privat, atau server Anda.
Bitrix24.Drive
Penyimpanan cloud pribadi, grup, dan perusahaan dengan hak paling terperinci untuk file dan folder.
Integrasi pihak ketiga
Menampilkan integrasi dengan Box, Dropbox, Google Drive, Microsoft OneDrive, dan banyak lagi.
index-4-documents_drive
icon-contact-center-1

Berbagi file publik

icon-contact-center-2

Riwayat dokumen

icon-contact-center-3

Penyimpanan online

icon-contact-center-4

Pengeditan kunci

icon-contact-center-5

Persetujuan dokumen

Grup kerja dan proyek

Bitrix24 mencakup platform manajemen proyek profesional dengan tugas, proyek, grup kerja, papan Kanban, bagan Gantt, dan manajemen beban kerja.

Templat & automasi tugas
Tugas berulang dapat diotomatisasi melalui automasi proses robotik.
Peran yang berbeda-beda dalam tugas
Setiap tugas bisa menampilkan 4 peran: Penanggung Jawab, Pencipta, Peserta, dan Pengamat.
Mode tampilan tugas yang berbeda
Tersedia empat mode tampilan tugas: Daftar, Kanban, Perencana, dan bagan Gantt
index-5-workgroups
icon-sites-1

Bagan Gantt

icon-sites-2

Papan Kanban

icon-sites-3

Dependensi tugas

icon-sites-4

Pelacakan waktu tugas

icon-sites-5

Laporan tugas

Basis pengetahuan

Bitrix24 memungkinkan Anda membuat beberapa basis pengetahuan untuk seluruh perusahaan atau untuk grup kerja/proyek spesifik yang bisa diakses dari perangkat apa pun.

Editor visual
Mudah untuk membuat dan mengorganisasi artikel indah yang mendukung multimedia.
Izin akses yang bisa dikustomisasi
Akses ke artikel tertentu dapat dibatasi untuk pengguna pilihan.
Pencarian pintar
Menemukan halaman atau dokumen di basis pengetahuan Bitrix24 selalu mudah.
index-6-knowledge_base
icon-contact-center-1

Editor berbasis templat

icon-contact-center-2

Akses eksternal

icon-contact-center-3

Diskusi artikel

icon-contact-center-4

Tersedia di perangkat seluler

icon-contact-center-5

Terintegrasi dengan CRM

Lebih dari Sekadar Platform Komunikasi, Lebih Seperti Suite Kolaborasi Online

Menjadi bagian dari ekosistem Bitrix24, alat komunikasi karyawan kami terintegrasi silang dengan alat Bitrix24 lainnya untuk memberi Anda platform kolaborasi rapat online yang lengkap, automasi, dan pemasaran - platform berbasis web tunggal untuk menjalankan bisnis Anda.

Alih-alih lusinan proses, aktivitas, dan aliran dokumen yang sering terjadi secara acak dan semrawut, Anda akan mendapatkan proses tunggal yang dirampingkan - tuntas dari awal hingga akhir di perangkat lunak Bitrix24.

MENGAPA ALAT KOMUNIKASI BITRIX24?

  1. Telah dicoba, dipercaya, dan disukai oleh lebih dari 8 juta perusahaan di seluruh dunia
  2. 100% GRATIS untuk memulai, jumlah pengguna per akun tidak terbatas
  3. Solusi ideal untuk tim jarak jauh yang bekerja dari rumah
  4. Cara terbaik untuk merampingkan komunikasi bisnis internal Anda
  5. Menggantikan alat komunikasi kantor dan kolaborasi grup apa pun yang mungkin Anda gunakan
index__13-why-bitrix24-project

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market.
Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

logo-mailchimp
logo-slack
logo-skype
logo-office365
logo-xero
logo-zapier
logo-quickbooks
logo-google-drive

12.000.000+ organisasi telah menggunakan Bitrix24

Mulai gratis