CRM

Kecerdasan Hubungan Tingkat Lanjut untuk Memenangkan Lebih Banyak Pelanggan

Daftar gratis
Bitrix24

Kehilangan bisnis karena miskomunikasi, waktu tanggap yang lambat, dan melewatkan kesempatan? Pelanggan yang puas akan memberi tahu dunia, demikan juga dengan yang tidak puas. CRM solusi kami menempatkan pelanggan di jantung bisnis Anda sambil tetap memberi Anda ruang untuk tumbuh dan berkembang. Ketika Anda bisa membantu mereka dengan lebih baik, berarti Anda bisa membantu diri Anda sendiri lebih baik.

Meningkatkan efisiensi bisnis, menutup lebih banyak penjualan, menangani ribuan interaksi pelanggan sekaligus dengan mudah, dan tetap memahami kebutuhan klien Anda dengan perangkat lunak CRM kami. Dengan Bitrix24, Anda akan menguasai dunia hubungan pelanggan yang kompleks tanpa melakukan kesalahan.

Fitur Bitrix24

Memiliki CRM yang bisa diandalkan untuk digunakan adalah sesuatu yang dipercaya perusahaan untuk membantu keberhasilan departemen penjualan mereka. Ada banyak fitur di Bitrix24 yang membantu perusahaan meningkatkan komunikasi, melacak kemajuan dengan lebih efisien, dan bekerja sebagai perusahaan yang lebih berpadu. Platform kami membantu menyediakan alat CRM, kalender, email, jejaring sosial, dan banyak lagi untuk perusahaan. Dengan begitu banyak fitur yang berguna, sulit untuk meringkas alasan mengapa perusahaan Anda akan menyukai CRM ini, tetapi berikut ini beberapa fitur paling populer yang tersedia di Bitrix24.

Pusat Kontak Pelanggan

Bitrix24

Alat lain yang penting dalam layanan kontak pelanggan adalah manajemen media sosial. Alat manajemen klien kami mendukung platform dan jaringan paling populer. Ini memungkinkan Anda membantu pelanggan dengan cara yang terbaik untuk kebutuhan mereka. Ketika klien merasa didengar dan dihargai, mereka lebih mungkin untuk terus kembali pada produk dan layanan Anda. Mereka juga lebih mungkin untuk merekomendasikan perusahaan Anda kepada orang lain.

Daftar gratis

Laporan Terperinci

Bitrix24

Pelaporan menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Dengan alat manajemen proyek kami, Anda bisa menghemat banyak waktu dan energi untuk menciptakan laporan yang terkustomisasi untuk klien dan manajemen. Karena semua informasi yang diperlukan tersentralisasi ke satu tempat, Anda bisa membuat laporan tingkat lanjut dengan hanya beberapa klik.

Daftar gratis

Rantai Elemen Penjualan

Bitrix24

Mengelola rantai elemen penjualan adalah pekerjaan besar. Memiliki CRM yang bisa melacak kemajuan calon pelanggan adalah cara yang bagus untuk memungkinkan tim penjualan mengawasi kemajuan. Semakin baik manajemen rantai elemen penjualan, semakin sukses tim penjualan untuk bisa bertindak membantu prospek melewatinya. Dengan Bitrix24, tim Anda akan memiliki semua alat yang dibutuhkan dalam satu program.

Daftar gratis

Invois di dalam CRM

Bitrix24

Membuat invois jadi lebih mudah dengan Bitrix24. Bukan hanya perangkat lunak kami bisa membantu menciptakan invois, tetapi juga melacak jam dan proyek untuk masing-masing klien. Dengan semua informasi di satu tempat, manajer dan penagihan bisa dengan mudah mengomunikasikan harga, melihat atau membuat kontrak, dan mengirimkan invois untuk pembayaran. Jika seorang klien meminta perincian biaya untuk produk atau layanan, itu terletak di perangkat lunak CRM yang sama untuk bisa cepat diperiksa dengan mudah.

Daftar gratis

Pelacakan Prospek dan Formulir Web

Bitrix24

Bagian vital dari mendapatkan prospek adalah menyimpan informasi untuk tujuan pelacakan. Bitrix24 bisa membantu mengelola informasi untuk manajemen dan pelacakan prospek yang lebih baik. Pengguna bisa mengawasi saat prospek bergerak melalui corong penjualan, yang akan memberi lebih banyak kesempatan untuk bertindak pada titik-titik kritis. Jika Anda perlu bantuan untuk mendapatkan prospek melalui formulir web, Bitrix24 juga bisa membantu dengannya. Cukup gunakan alat kami di situs web Anda untuk dengan mudah meminta informasi dari pengunjung.

Daftar gratis

Komunikasi Multisaluran

Bitrix24

Komunikasi di dalam perusahaan adalah kunci untuk bekerja sebagai tim. Dengan Bitrix24, ada banyak saluran komunikasi yang tersedia untuk membuat semua orang tetap bekerja seperti rencana dan mendapatkan informasi. Mulai dari obrolan live dan kotak komentar dalam tugas hingga layanan telefoni built-in untuk panggilan web, tidak ada alasan anggota tim untuk tidak saling berkomunikasi. Jika Anda mencari komunikasi multisaluran dengan pelanggan, kami juga punya banyak opsi untuk itu.

Daftar gratis

Automasi Pemasaran

Bitrix24

Ringankan beban pekerjaan Anda dengan menggunakan fitur automasi pemasaran Bitrix24. Ciptakan email kampanye pemasaran dan gunakan alat untuk mengirimkannya sesuai jadwal. Ciptakan templat tugas kustom untuk memperbaruinya setiap minggu atau bulan secara otomatis, atau buat jadwal khusus terkustomisasi. Dengan cara ini, tugas dan usaha pemasaran dapat diselesaikan dengan lebih konsisten dan tidak pernah dilupakan.

Daftar gratis

Bot dan AI

Bitrix24

Jika perusahaan Anda adalah perusahaan kecil, Anda mungkin membutuhkan bantuan ekstra. Dengan bot dan AI melalui Bitrix24, perusahaan Anda mendapatkan lebih banyak sumber daya dan bantuan untuk membantu dalam dukungan pelanggan. Memanfaatkan bot dan AI di situs web Anda untuk menjawab pertanyaan umum dari pelanggan melalui fitur obrolan akan melonggarkan waktu karyawan untuk mengerjakan tugas lainnya.

Daftar gratis

Analisis penjualan

Bitrix24

Semakin banyak data yang bisa digunakan perusahaan, semakin baik keputusan yang bisa mereka buat. Salah satu alat perangkat lunak CRM kami melacak analisis penjualan. Tim penjualan memerlukan data ini untuk mengetahui taktik mana yang berhasil, dari mana pelanggan berasal, melacak prospek, dan mengetahui di mana bisa dilakukan pemotongan. Perangkat lunak CRM ini bukan hanya membantu tim penjualan menyusun strategi, tetapi juga membantu manajer menyusun anggaran mereka untuk tahun tersebut.

Daftar gratis

Aplikasi Seluler

Bitrix24

Bawalah Bitrix24 dalam perjalanan Anda. Dengan aplikasi seluler kami yang mudah digunakan, semua orang di tim Anda bisa memiliki akses ke semua fitur yang ditawarkan Bitrix24 di desktop dari ponsel Anda. Memiliki aplikasi seluler akan memberi Anda fleksibilitas lebih untuk bekerja dari mana pun pada jadwal apa pun. Ini juga tidak mengambil terlalu banyak tempat penyimpanan karena informasi bisa diakses di penyimpanan awan. Jika perusahaan Anda bergantung pada karyawan yang berada di beberapa lokasi, sedang rapat dengan klien, bekerja dari jalan, atau bekerja dari rumah, memiliki akses ke semua alat perangkat lunak CRM melalui aplikasi seluler adalah kelebihan yang fantastis.

Daftar gratis

Alat Perangkat Lunak CRM

Bitrix24

Bitrix24 adalah alat CRM yang diperlukan perusahaan Anda untuk meningkatkan kinerjanya. Salah satu fitur terbaik untuk membantu perusahaan berkembang adalah menjadi lebih terorganisasi. Juga ada kesempatan lebih bagi tim untuk berkomunikasi satu sama lain atau dengan klien. Tim penjualan dan manajemen menyukai Bitrix24 karena mereka bisa mengawasi pelanggan bergerak melalui rantai elemen penjualan dan memanfaatkan titik-titik penting. Dengan kemampuan untuk mencatat di alat, karyawan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua interaksi klien.

Daftar gratis
  • Pusat Kontak Pelanggan

  • Laporan Terperinci

  • Rantai Elemen Penjualan

  • Invois di dalam CRM

  • Pelacakan Prospek dan Formulir Web

  • Komunikasi Multisaluran

  • Automasi Pemasaran

  • Bot dan AI

  • Analisis penjualan

  • Aplikasi Seluler

  • Alat Perangkat Lunak CRM

Daftar gratis
Bitrix24

«Bitrix24 meliputi alat-alat untuk manajemen proyek, dukungan pelanggan, komunikasi internal, dan bahkan pembuatan situs web. Meskipun menawarkan begitu banyak fitur, harga Bitrix24 sangat terjangkau, dan menawarkan harga bulanan tetap untuk jumlah pengguna yang tidak terbatas.»

TechRadar

Manfaat Bitrix24

Banyaknya fitur yang tersedia bagi perusahaan melalui Bitrix24 membantu mereka dalam upaya pemasaran. Menjaga komunikasi dan meningkatkan organisasi hanyalah beberapa manfaat yang ditemukan perusahaan karena menggunakan perangkat lunak CRM kami. Manfaat ini dan lebih banyak lagi adalah alasan mengapa 10 juta perusahaan telah memilih Bitrix24 sebagai penyedia CRM mereka. Sementara ada banyak sekali manfaat untuk disebutkan, beberapa manfaat yang paling populer dari Bitrix24 termasuk yang berikut ini.

  • Mendapatkan ringkasan interaksi yang lengkap dengan laporan yang bisa dikustomisasi dan akses data single-point.

  • Memvisualisasikan aktivitas penjualan dan menggerakkan prospek lebih cepat melalui corong penjualan.

  • Membuat kesan yang bertahan lama dengan penawaran dan invois yang dipersonalisasi.

  • Mendapatkan prospek dari berbagai sumber: formulir web, messenger, email, dan media sosial.

  • Memimpin, mengelola, dan berkomunikasi dalam perjalanan.

  • Menciptakan kesempatan dan terhubung dengan level yang lebih dalam dengan email kampanye yang bersifat memelihara.

Daftar gratis

Bitrix24 bisa digunakan oleh perusahaan dalam berbagai ukuran dan dalam industri apa pun. Menggunakan perangkat lunak CRM bukanlah privilese untuk perusahaan besar saja. Alih-alih, platform kami dirancang agar bahkan perusahaan yang dijalankan oleh pemiliknya sendiri pun bisa memperoleh manfaat dari fitur-fiturnya. Pemasaran itu pekerjaan besar dan alat apa pun yang meningkatkan kinerja dan ROI layak untuk diperhatikan. Sebagian besar fitur juga ditawarkan dalam versi gratis Bitrix24, sehingga perusahaan Anda tidak harus menghasilkan laba yang besar untuk bisa menggunakannya.

Bagian paling penting tentang perangkat lunak CRM Bitrix24 adalah ini bisa dikustomisasi. Jika Anda telah menggunakan alat pemasaran atau komunikasi lainnya yang disukai perusahaan Anda, dengan mudah itu bisa ditambahkan ke platform Bitrix24. Menggabungkan semua alat ke satu tempat adalah cara yang nyaman bagi perusahaan yang ingin memanfaatkan beberapa alat perangkat lunak CRM. Segalanya jadi lebih mudah untuk mengakses, mengorganisasi, dan mengelola. Perusahaan bahkan bisa menautkan aplikasi mereka sendiri ke platform.

Dengan Bitrix24, Anda mewujudkan seluruh komunitas pengguna yang saling membantu. Jangan pernah merasa sendirian saat mencoba mencari tahu cara terbaik untuk menerapkan perangkat lunak CRM Anda. Untuk perusahaan yang membutuhkan sedikit bantuan ekstra dalam menerapkan atau memecahkan kesulitan platform mereka, mitra produk kami hadir untuk membantu. Mitra kami adalah pengguna berpengalaman dan terlatih untuk menanggapi setiap pertanyaan yang mungkin muncul. Dengan lokasi yang berada di seluruh dunia, Bitrix24 siap membantu dengan cara yang paling optimal. Mereka bahkan bisa menyediakan demo jika Anda ingin melihat bagaimana cara kerja alat perangkat lunak CRM kami.

4.1/5

G2 badge G2 badge G2 badge G2 badge

4.1/5

Capterra badge

4.1/5

Getapp badge Getapp badge Getapp badge

4.1/5

Software Advice badge Software Advice badge


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 17 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Daftar gratis
Bitrix24