LAYANAN PELANGGAN

Bitrix24: Omni-Saluran untuk Dukungan Klien yang Superior

Mulai sekarang
Bitrix24

Ini saatnya berpisah dengan waktu menunggu. Pusat Kontak Pelanggan Bitrix24 mengutamakan pelanggan, memungkinkan Anda tetap fokus pada persoalan utama. Menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah secara real-time, melalui semua saluran dan perangkat yang berbeda-beda.

Layanan pelanggan adalah dasar untuk setiap bisnis. Perusahaan yang memperlakukan pelanggan mereka dengan baik akan membangun kepercayaan dan kesetiaan pada merek mereka. Menggunakan alat manajer yang juga program perangkat lunak manajemen klien yang andal berarti Anda bisa mendapatkan lebih dari alat-alat Anda. Menggunakan Bitrix24 memberi Anda fitur lebih banyak saat dibutuhkan.

Fitur Bitrix24

Dengan perangkat lunak manajemen klien Bitrix24, perusahaan Anda bisa tetap terorganisasi dan melayani semua kebutuhan dukungan klien Anda. Ketika pelanggan dan calon pelanggan merasa bahwa perusahaan peduli, itu akan membantu kepercayaan pada merek. Menyediakan dukungan untuk produk atau layanan kepada klien adalah sebuah cara untuk menunjukkan bahwa perusahaan Anda menghargai mereka. Berikut ini beberapa fitur paling populer dari pusat kontak pelanggan Bitrix24.

Pusat Kontak Pelanggan

Bitrix24

Ketika pelanggan menghubungi dengan masalah atau pertanyaan, siapa yang bicara kepada mereka? Bitrix24 menyediakan pusat kontak pelanggan untuk perusahaan dengan berbagai opsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika perusahaan membutuhkan pusat pelanggan yang diotomatiskan, kami bisa membantu menyiapkannya. Jika membutuhkan bantuan dengan situs web Anda atau mengatur jaringan obrolan di laman situs web, kami juga bisa melakukannya.

Mulai sekarang

Integrasi dengan Jejaring Sosial

Bitrix24

Tanpa memedulikan ukuran perusahaan, pelanggan akan menggunakan platform sosial untuk menghubungi mereka. Memelihara profil media sosial juga memberikan peluang kepada perusahaan untuk memopulerkan merek mereka. Anda dapat menghubungkan semua akun media sosial dan messenger Anda ke Bitrix24 dan mengelolanya melalui sebuah dasbor tunggal.

Mulai sekarang

CRM Formulir Web

Bitrix24

Menggunakan formulir web di CRM Anda adalah cara yang hebat untuk mendapatkan prospek dan memasukkan orang-orang ke dalam daftar email. Dengan layanan pelanggan, memiliki formulir web adalah cara yang bagus untuk terus berhubungan dengan pelanggan. Ketika mengisi CRM formulir web, perusahaan memiliki perwakilan yang membantu untuk memecahkan masalah mereka. Formulir-formulir web ini ditampilkan di Bitrix24 dan mudah dikustomisasi sesuai dengan halaman dan kebutuhan spesifik perusahaan.

Mulai sekarang

Bot dan AI

Bitrix24

Banyak pelanggan yang mencari bantuan sepanjang hari. Jika Anda menjalankan bisnis internasional, Anda tidak dapat terlalu bergantung pada jam kerja tradisional karena selalu ada seseorang yang berada dalam jam kerja itu di seluruh dunia. Sementara beberapa perusahaan melakukan outsourcing untuk layanan pelanggan mereka, Anda juga bisa menggunakan bot dan kecerdasan buatan (AI). Dengan teknologi seperti sekarang ini, kedua teknologi tersebut bisa membantu memecahkan kesulitan yang dialami pelanggan pada masalah-masalah umum tentang produk atau layanan pelanggan. Jika masalah tidak bisa diatasi, bot bisa mengumpulkan informasinya dan menyimpannya untuk Anda pecahkan sesegera mungkin.

Mulai sekarang

Manajemen Pengetahuan

Bitrix24

Setiap perangkat lunak manajemen klien yang bagus harus memiliki tempat untuk mencatat. Kunci memiliki layanan pelanggan yang bagus adalah menjaga catatan tetap terorganisasi dalam suatu cara sehingga siapa pun yang bekerja dengan pelanggan dapat menarik profil mereka dan memiliki akses ke interaksi-interaksi terdahulu. Ini akan membantu memecahkan masalah klien dan menutup transaksi dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Mulai sekarang

Obrolan Live

Bitrix24

Widget obrolan live dapat ditempatkan di situs web Anda untuk memberikan dukungan seketika dan layanan pelanggan kepada pengunjung Anda. Semua dialog disimpan di CRM Anda dan, jika itu pelanggan yang kembali, sistem akan mengenalinya.

Mulai sekarang

Halaman FAQ

Bitrix24

Buat halaman informasi dengan balasan pre-made untuk pertanyaan yang kerap diajukan oleh klien Anda (Di mana lokasi Anda? Bagaimana cara mengambil pesanan saya?, dll.).

Mulai sekarang

Telefoni

Bitrix24

Hubungi dari mana pun di seluruh dunia dengan harga panggilan domestik dengan Telefoni. Untuk perusahaan yang beroperasi dengan skala global, manfaat ini tidak ternilai dan ini adalah bagian dari Bitrix24. Telefoni membantu perusahaan dengan lokasi internasional dan klien tetap terhubung dengan lebih mudah, yang adalah penting untuk menyediakan layanan pelanggan yang hebat. Tidak peduli dari mana pelanggan Anda menghubungi, Anda bisa dengan mudah bicara dengan biaya murah.

Mulai sekarang

Pengantrean dan Perutean

Bitrix24

Perusahaan yang berhubungan dengan banyak kontak sekaligus mengetahui betapa penting layanan perutean dan pengantrean yang efisien untuk menjaga semua orang senang. Ketika seseorang menghubungi dan perlu bicara dengan perwakilan perusahaan untuk meminta bantuan, mereka berharap untuk mendapatkan bantuan dengan cepat. Menjaga orang-orang dalam antrean atau mengetahui ke mana untuk merutekan panggilan mereka adalah cara terbaik untuk menyediakan bantuan dengan cepat kepada orang yang menghubungi. Perusahaan juga bisa mengantrekan dengan cerdas dengan memprioritaskan panggilan dengan cara yang berhasil paling baik untuk proses-proses mereka.

Mulai sekarang

Berbagi File & Drive

Bitrix24

Simpan semua file perusahaan Anda di satu penyimpanan cloud tunggal yang terlindungi dan mengaksesnya dari mana pun dengan aplikasi seluler Bitrix24. Dengan izin akses yang mudah dikustomisasi, perusahaan Anda bisa menyimpan semua file dengan aman dan terjamin. Perusahaan juga bisa menyediakan akses terbatas kepada klien untuk berbagi file tertentu juga, menciptakan lebih sedikit keruwetan kotak pesan dan merampingkan beberapa proses. Manfaat lain dari berbagi file dan penyimpanan adalah Anda bisa mengurangi biaya kertas dan ruang penyimpanan file. File dokumen digital di penyimpanan mudah untuk dicari, diberi label, dan diorganisasi.

Mulai sekarang

Automasi Alur Kerja

Bitrix24

Bagian dari layanan pelanggan adalah mengetahui cara menyesuaikan dengan alur kerja yang efisien. Bitrix24 menyediakan kepada perusahaan alat manajer tugas yang memiliki opsi yang diautomasi untuk menyesuaikan alur kerja untuk karyawan. Manajer bisa menetapkan jadwal bagi karyawan untuk menangani layanan pelanggan untuk blok tertentu dan lalu mengaturnya untuk diperbarui tiap minggu atau tiap bulan secara otomatis. Ini memungkinkan manajer mengetahui bahwa setiap orang memiliki jadwal tertentu untuk dilaksanakan dan mereka tidak harus membuang waktu tiap minggu untuk mencari tahu lagi.

Mulai sekarang

Aplikasi Seluler

Bitrix24

Kini Anda bisa membawa Bitrix24 bersama Anda di perjalanan. Aplikasi seluler kami dirancang untuk memungkinkan pengguna mengelola pekerjaan dan tugas dari ponsel pintar mereka. Ini juga berlaku pada layanan pelanggan. Jika pelanggan menghubungi, Anda memiliki opsi untuk menanggapi dengan cepat bahkan jika Anda tidak berada di kantor. Fleksibel adalah kunci untuk menyediakan layanan pelanggan yang istimewa.

Mulai sekarang
  • Pusat Kontak Pelanggan

  • Integrasi dengan Jejaring Sosial

  • CRM Formulir Web

  • Bot dan AI

  • Manajemen Pengetahuan

  • Obrolan Live

  • Halaman FAQ

  • Telefoni

  • Pengantrean dan Perutean

  • Berbagi File & Drive

  • Automasi Alur Kerja

  • Aplikasi Seluler

Mulai sekarang
Bitrix24

"Bitrix24 meliputi alat-alat untuk manajemen proyek, dukungan pelanggan, komunikasi internal, dan bahkan pembuatan situs web. Meskipun menawarkan begitu banyak fitur, harga Bitrix24 sangat terjangkau, dan menawarkan harga bulanan tetap untuk jumlah pengguna yang tidak terbatas."

TechRadar

Manfaat Bitrix24

Jutaan perusahaan telah menemukan manfaat dari menggunakan Bitrix24 untuk kebutuhan layanan pelanggan mereka. Fitur-fitur yang disediakan membantu perusahaan tetap terorganisasi dan bekerja secara efisien. Berikut ini hanya sebagian dari manfaat yang telah ditemukan perusahaan yang telah menggunakan perangkat lunak manajemen klien Bitrix24 untuk menyediakan layanan pelanggan:

  • Tidak pernah lagi meminta pelanggan untuk menunggu di telepon

  • Mengurangi tiket dan menyediakan solusi secara real-time

  • Mendapatkan keseluruhan riwayat interaksi klien dengan cepat

  • Memuaskan prospek pada seluruh saluran

  • Mengantrekan dan merutekan dengan cerdas

  • Mendelegasikan chit-chat kepada asisten virtual

  • Tidak mengetahui semua jawaban? Temukan dengan sekali klik

  • Mendukung klien kapan pun mereka membutuhkannya, di mana pun mereka

Jika Anda sedang mencari perangkat lunak manajemen klien yang bekerja lebih untuk perusahaan Anda, cobalah Bitrix24. Banyak fitur tersedia secara gratis dengan opsi peningkatan untuk fitur yang diperluas atau perusahaan yang lebih besar. Lihat daftar semua fitur yang tersedia secara gratis di halaman harga kami dan hubungi salah satu mitra produk kami untuk pertanyaan tertentu.

Mulai sekarang

4.1/5

G2 badge G2 badge G2 badge G2 badge

4.1/5

Capterra badge

4.1/5

Getapp badge Getapp badge Getapp badge

4.1/5

Software Advice badge Software Advice badge


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 17 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Mulai sekarang
Bitrix24