TRANSPORTASI DAN PENYIMPANAN

Menyesuaikan Kecepatan Mesin untuk Kinerja Terbaik

Mulai sekarang
Bitrix24

Bukan hanya SME Transportasi dan Penyimpanan memang harus membantu klien mereka tetap kompetitif, tetapi mereka juga punya pesaing sendiri yang harus ditundukkan. Klien Anda mengharapkan Anda menjadi cepat, tetapi itu sesuatu yang tidak bisa dilakukan tanpa dukungan in-house yang cepat pula. Jika infrastrukur TI Anda malah memperlambat, ini saatnya untuk mencari solusi dan alat modern yang akan mempercepat kinerja Anda.

Fitur Bitrix24

Jika Anda ingin meningkatkan efisiensi transportasi dan penyimpanan perusahaan Anda, alat manajemen tugas dari Bitrix24 bisa membantu. Fitur-fitur kami akan meningkatkan kapabilitas bisnis Anda dan membuat pekerjaan manajer proyek jadi lebih mudah. Beberapa fitur yang paling populer di antaranya:

Komunikasi secara real-time dengan staf dan klien

Bitrix24

Telefoni, kapabilitas konferensi video HD, dan saluran obrolan memungkinkan staf dan klien untuk berkomunikasi secara real-time dengan manajer proyek atau perwakilan perusahaan. Ini akan membantu Anda menyediakan layanan pelanggan tingkat tinggi dan berkolaborasi sebagai tim.

Mulai sekarang

Tugas dan Proyek

Bitrix24

Alat manajemen tugas memungkinkan manajer proyek untuk dengan cepat menciptakan tugas individu atau tim. Melacak waktu, memberi info terbaru, dan mencatat di perangkat lunak Bitrix24.

Mulai sekarang

Manajemen Dokumen

Bitrix24

Kelola dokumen Anda secara lebih efisien dengan menyimpannya di awan. Dengan menggunakan izin akses, Anda bisa melihat, mengirimkan, dan menerima kontrak dengan klien secara digital tanpa memberikan akses untuk semua dokumen yang disimpan perusahaan.

Mulai sekarang

CRM

Bitrix24

Manajemen hubungan klien adalah bagian penting dari bisnis transportasi. Gunakan alat manajemen tugas, kalender, dan fitur komunikasi untuk menjaga pelanggan tetap gembira dan tim terus mendapatkan informasi.

Mulai sekarang

Pusat Kontak Pelanggan

Bitrix24

Tingkatkan kapabilitas untuk komunikasi pelanggan dengan pusat kontak pelanggan Bitrix24. Alat-alat kami memungkinkan Anda untuk merutekan panggilan, memeriksa pesanan, dan melacak informasi di satu program perangkat lunak yang nyaman.

Mulai sekarang

Manajemen Waktu & Kalender

Bitrix24

Manfaatkan waktu lebih baik dengan alat manajemen tugas Bitrix24. Terus berikan informasi tentang rapat dan event penting dengan kalender kepada semua orang dan lacak waktu dalam tugas untuk perkiraan proyek yang akurat.

Mulai sekarang
  • Komunikasi secara real-time dengan staf dan klien

  • Tugas dan Proyek

  • Manajemen Dokumen

  • CRM

  • Pusat Kontak Pelanggan

  • Manajemen Waktu & Kalender

Mulai sekarang
Bitrix24

“Bitrix24 menyediakan cara bagi anggota tim Anda untuk terhubung dan berkolaborasi dengan cepat dan mudah.”

The Huffington Post

Manfaat Bitrix24

Ada banyak manfaat yang bisa disebutkan kala perusahaan menggunakan alat manajemen tugas Bitrix24 untuk mengelola transportasi dan penyimpanan. Berikut ini beberapa dari manfaat yang menjadi favorit pengguna kami:

  • Mengoptimalkan organisasi internal dan manajemen

  • Sentralisasi dan transparansi adalah kunci untuk mencapai efisiensi operasional

  • Membangun hubungan B2B jangka panjang dengan CRM

  • Mengotomatiskan penjadwalan, invois berulang, dan menanggapi pertanyaan

  • Menggunakan Kanal Terbuka untuk membuat klien dan pelanggan mereka tetap mendapatkan informasi selama proses transportasi

  • Harga bahan bakar mungkin naik, tetapi harga kami tetap

  • Komunikasi secara real-time yang memungkinkan Anda mengatasi masalah dengan seketika

Begitu Anda mulai menggunakan Bitrix24, Anda tidak akan pernah kembali pada cara lama. Jika Anda memiliki alat yang sudah Anda kenal dan sukai, Anda bisa menautkannya ke dalam perangkat lunak Bitrix24 juga. Dengan semua alat di satu tempat, Anda bisa lebih mudah mengelola dan mengakses semua informasi.

Mulai sekarang

LIHAT ALASAN PELANGGAN MENYUKAI BITRIX24

Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 9 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Mulai sekarang
Bitrix24