Blog Pemberitahuan penting tentang penyelarasan email dan penyimpanan email duplikat

Pemberitahuan penting tentang penyelarasan email dan penyimpanan email duplikat

Bitrix24 Team
2 menit
384
Diperbarui: April 26, 2019
Bitrix24 Team
Diperbarui: April 26, 2019
Pemberitahuan penting tentang penyelarasan email dan penyimpanan email duplikat
Yth. pengguna Bitrix24!
 
Sebagaimana yang Anda ketahui, baru-baru ini, kami merayakan momen 5 juta pendaftaran, yang membuat Bitrix menjadi salah satu SaaS paling populer di dunia. Karena hal itu, banyak perusahaan dan individu yang mengandalkan kami atas layanan yang cepat dan tanpa gangguan. Kami terus memantau dan mengoptimalkan infrastruktur online kami.
 
Fitur email web yang baru diperkenalkan telah begitu menarik perhatian, yang nantinya akan menambah beban besar pada infrastruktur server kami dan memaksa kami membuat beberapa keputusan sulit. Itulah alasan kami memutuskan untuk tidak lagi menawarkan layanan email kepada pengguna akun gratis serta menentukan batasan untuk paket komersial kami. Perubahan tersebut akan diberlakukan sekitar tanggal 1 Mei.
 
Semua akun gratis, baru dan lama, tidak akan berhenti menyelaraskan email antara Bitrix24 dan akun email yang terhubung. Kami akan menyimpan semua email yang melekat pada catatan dan tugas CRM tanpa batas untuk memastikan operasi yang bebas hambatan, serta menghapus sisa email duplikat yang diselaraskan. PENTING: hanya salinan email yang tersimpan di dalam Bitrix24 yang akan dihapups. Email asli (baik yang termasuk dalam Gmail, Outlook, Yahoo!, atau layanan email lain yang Anda selaraskan dengan Bitrix24) TIDAK akan terpengaruh dengan layanan ini.
 
Semua akun komersial masih dapat memiliki penyelarasan dua-arah antara Bitrix24 dan layanan email mereka. Demikian juga, semua email yang terlampir pada tugas dan catatan CRM akan disimpan tanpa batas. Namun, penyimpanan sementara dari email duplikat yang diselaraskan yang tidak terikat dengan entitas apa pun di dalam Bitrix24 akan dibatasi hingga 30 hari bagi pengguna CRM+, 60 hari bagi pengguna Standard, dan 90 hari bagi pengguna Professional. Jika Anda menggunakan lisensi NFR, penyimpanan sementara untuk semua duplikat email yang tidak terlampir di dalam Bitrix24 akan ditetapkan dengan jangka waktu 90 hari dan 30 hari untuk akun Demo.

Jika Anda ingin terus menyelaraskan email antara Bitrix24 dan layanan email Anda, silakan tingkatkan ke paket komersial.          

Inilah ringkasan singkat tentang pengaturan email Bitrix24 setelah 1 Mei:        


Penyelarasan email dua-arah antara Bitrix24 dan layanan email Anda
  • Akun gratis – TIDAK
  • Akun berbayar – YA 
Penyimpanan email yang terlampir pada tugas atau catatan CRM di dalam Bitrix24
  • Akun gratis – TIDAK TERPENGARUH
  • Akun berbayar – TIDAK TERPENGARUH 
Penyimpanan sementara duplikat email di dalam Bitrix24 yang tidak terlampir pada tugas atau catatan CRM
  • Akun gratis – 0 HARI
  • Akun CRM+ atau Demo – 30 HARI
  • Akun Standar – 60 HARI
  • Akun Professional atau NFR – 90 HARI


Paling Populer
Bitrix24 Baru: Alur
Bitrix24 Baru: Dasbor BI Builder Baru
Bitrix24 Baru: Aktivitas universal
Bitrix24 Baru: CoPilot Pro
Bitrix24 Baru: Check-in Seluler
Anda mungkin juga suka
artikel
Webinar
glosarium

Free. Unlimited. Online.

Bitrix24 adalah tempat semua orang dapat berkomunikasi, berkolaborasi pada tugas dan proyek, mengelola klien dan melakukan banyak lagi.

Mulai gratis
Anda mungkin juga suka
Bitrix24 Baru: Solusi otomatis
Bitrix24 Baru: Solusi otomatis
1 menit
Apa yang baru di Bitrix24: Buletin Maret 2023
Apa yang baru di Bitrix24: Buletin Maret 2023
3 menit
Apa yang baru di Bitrix24: Buletin Februari 2023
Apa yang baru di Bitrix24: Buletin Februari 2023
6 menit