Pusat kontak dan helpdesk gratis

Berkomunikasi dengan klien Anda dalam waktu nyata melalui obrolan langsung, email, telepon, jejaring sosial, atau messenger.

Obrolan langsung gratis untuk situs Anda

Perangkat bantuan waktu nyata luar biasa yang menjaga pelanggan tetap gembira dan kembali untuk produk atau layanan Anda.

Jejaring sosial dan messenger

Perangkat keterlibatan pelanggan untuk Facebook, Messenger, Instagram, Skype, Telegram, Viber, dan messenger dan jejaring sosial populer lainnya

Email, SMS, dan telefoni

Pusat kontak klasik dan perangkat lunak helpdesk untuk saluran komunikasi pelanggan klasik, seperti email, telepon, dan pesan teks.

Automasi marketing dan CRM

Platform manajemen hubungan pelanggan berfitur lengkap di bawah pelindung. Penawaran, pembuatan invois, marketing email, manajemen penjualan, dan lainnya.

4,000,000+ organisasi telah menggunakan Bitrix24
Mobile dan desktop
Bitrix24 tersedia dengan aplikasi mobile dan desktop gratis untuk Android, iOS, Mac, dan PC

On-Premise

Bitrix24 tersedia dalam cloud dan on-premise dengan akses kode sumber. Anda dapat menginstalnya di server Anda sendiri dan menyesuaikan seperlunya.

API

API dan REST API tersedia untuk edisi cloud dan on-premise di Bitrix24.

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa puluh integrasi di pasar kami.
Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

Apa lagi yang dapat dilakukan Bitrix24
Komunikasi
Tugas dan Proyek
CRM
Pusat Kontak
Situs Web