Obrolan langsung gratis untuk situs Anda
Perangkat bantuan waktu nyata luar biasa yang menjaga pelanggan tetap gembira dan kembali untuk produk atau layanan Anda.
Perangkat bantuan waktu nyata luar biasa yang menjaga pelanggan tetap gembira dan kembali untuk produk atau layanan Anda.
Hubungi klien langsung dari CRM Anda hanya dengan menggunakan headset dan Telefoni Bitrix24. Tidak diperlukan perlengkapan tambahan, tidak ada perangkat lunak tambahan untuk diinstal - hanya sedikit telemagic.
Perangkat keterlibatan pelanggan untuk Facebook, Messenger, Instagram, Skype, Telegram, Viber, dan messenger dan jejaring sosial populer lainnya
Pusat kontak klasik dan perangkat lunak helpdesk untuk saluran komunikasi pelanggan klasik, seperti email, telepon, dan pesan teks.
Platform manajemen hubungan pelanggan berfitur lengkap di bawah pelindung. Penawaran, pembuatan invois, marketing email, manajemen penjualan, dan lainnya.
Bitrix24 tersedia dalam cloud dan on-premise dengan akses kode sumber. Anda dapat menginstalnya di server Anda sendiri dan menyesuaikan seperlunya.
API dan REST API tersedia untuk edisi cloud dan on-premise di Bitrix24.
Bitrix24 tersedia dengan beberapa puluh integrasi di pasar kami.
Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.