Pusat Kontak

Bitrix24 membawa semua saluran komunikasi pelanggan Anda ke dalam dasbor tunggal yang disebut Pusat Kontak. Terintegrasi dengan CRM, dasbor ini memungkinkan Anda melacak semua interaksi pelanggan Anda dengan mudah dan mengumpulkan data pemasaran yang bisa ditindaklanjuti.
Pusat kontak
Hub pusat untuk semua saluran media sosial Anda

Alih-alih harus beralih di antara profil bisnis Anda di Facebook, Instagram, WhatsApp, Viber, atau platform lainnya, Anda mendapatkan hub tunggal tempat Anda bisa dengan mudah memonitor aktivitas pelanggan, menjawab pesan dan komentar, menganalisis data, dan mengumpulkan statistik.

Bitrix24.CRM + Instagram
Integrasi resmi ini memungkinkan Anda memberikan pengalaman berbelanja asli kepada pelanggan sementara Anda dapat mengelola semua interaksi (termasuk pembayaran) langsung di dalam Bitrix24.
Bitrix24 + Facebook
Hubungkan profil Facebook Anda ke Pusat Kontak kami dan jawab pesan dari klien Anda langsung di Bitrix24 Messenger.
Bitrix24 + WhatsApp
Berikan lebih banyak opsi kepada klien untuk terhubung dengan bisnis Anda dengan mengaktifkan gawit WhatsApp di situs web Anda.

Instagram

Viber

WhatsApp

Bitrix24.Network

Integrasi Facebook Lead Ads

Bitrix24.CRM + Instagram = Penjualan Lebih Banyak

Jika Anda menggunakan Instagram untuk menjual produk/layanan secara online, integrasi ini akan membawa penjualan Anda ke level baru sepenuhnya.

Integrasi resmi
Hubungkan profil Instagram Anda dengan hanya beberapa klik dan mulai memberi bobot bisnis Anda ke seluruh Instagram yang belum pernah bisa dilakukan sebelumnya.
Pengalaman berbelanja yang lancar untuk pelanggan Anda
Pelanggan dapat berbelanja produk Anda, melakukan pesanan, dan membayarnya tanpa meninggalkan aplikasi - semua di dalam Instagram.
Pengalaman berbelanja yang lancar untuk Anda
Kelola seluruh proses penjualan di dalam Bitrix24 CRM: jawab DM, bagikan gambar produk, dan kirim tautan pembayaran.
Obrolan langsung untuk situs web Anda

Gawit obrolan langsung yang bisa ditempatkan di situs web Anda untuk memberikan dukungan seketika dan layanan pelanggan kepada pengunjung Anda. Semua dialog disimpan di CRM Anda dan, jika itu pelanggan yang kembali, sistem akan mengenalinya.

Aturan, perutean, dan transfer percakapan
Gunakan pengaturan default atau buat set aturan kustom untuk mengelola, merutekan, dan mendistribusikan obrolan pelanggan di antara anggota tim Anda.
Penilaian oleh pelanggan dan supervisor
Setiap percakapan bisa dinilai oleh pelanggan dan/atau supervisor tim Anda. Data tersebut ditampilkan di Pusat Kontak.
Balasan terekam
Buat sekumpulan balasan terekam untuk digunakan agar pelanggan tetap menunggu ketika tim dukungan pelanggan Anda sedang tidak tersedia.

Laporan tingkat lanjut

Jam kerja

Salam

Opsi panggilan balik

Tunggu dan tampilkan aturan

Telefoni

Telefoni Bitrix24 memungkinkan Anda menyewa nomor telepon lokal, membuat ekstensi nomor telepon internal untuk karyawan Anda, menata pengantrean dan penerusan panggilan, dan banyak lagi.

Solusi telefoni VoIP yang ditingkatkan
Telefoni Bitrix24 menampilkan pelacakan panggilan, perutean, penerusan, penyaringan, transkripsi, perekaman, dan banyak lagi.
Integrasi dengan CRM Bitrix24
Panggilan dapat direkam dan ditambahkan ke transaksi di CRM. Panggilan masuk diteruskan ke perwakilan penjualan yang bertanggung jawab untuk prospek tertentu.
Telemarketing tingkat lanjut
Anda dapat menjalankan dialer otomatis, menginstal gawit panggilan balik di situs web Anda, mengirim permintaan panggilan balik, menggunakan siaran suara dan SMS.

Lakukan/terima panggilan 24/7

Tidak diperlukan tambahan perlengkapan atau perangkat lunak

Lebih murah daripada Skype atau Zoom

Suite VBMA yang lengkap

IVR (Interactive voice response - Respons suara interaktif)

Media sosial + messenger

Hubungkan semua profil bisnis Anda di media sosial dan messenger ke Pusat Kontak untuk mengelola saluran komunikasi pelanggan dengan lebih mudah dan efisien.

Tingkatkan layanan pelanggan
Hubungkan Facebook, Instagram, WhatsApp, dan akun lainnya untuk memberikan dukungan pelanggan yang lebih cepat dan lebih baik.
Kelola profil media sosial Anda dari Bitrix24
Semua interaksi pelanggan diselesaikan, disimpan, dan dianalisis melalui dasbor tunggal. Lebih nyaman daripada toko serba ada.
Analitis dan statistik
Ukur aktivitas menurut saluran, menurut hari/waktu, waktu respons rata-rata, kepuasan pelanggan, dan beban puncak untuk spesialis dukungan pelanggan Anda.

Integrasi Instagram Business

Integrasi Apple Business Chat

Integrasi Facebook Lead Ads

Formulir web

Alat keterlibatan pelanggan

Email, SMS, dan panggilan suara

Saluran komunikasi pelanggan yang terbukti efektif yang masih sangat populer juga disertakan dalam Pusat Kontak Omnichannel Bitrix24 Anda.

Helpdesk klasik
Hubungkan kotak surat Anda ke Pusat Kontak Bitrix24 dengan satu klik untuk menerima dan mengelola semua email Anda dalam satu tempat.
SMS
Mudah menjalankan kampanye SMS dengan mengirim pesan teks promosi ke kontak dari basis pelanggan Anda.
Panggilan suara
Jika Anda memiliki PBX kantor/cloud atau SIP-trunk, Anda dapat menyewa konektor SIP untuk melakukan panggilan telepon gratis dan membayar hanya untuk panggilan outbound dengan tarif Anda saat ini.

Konektor SIP untuk integrasi pihak ketiga

REST API

Integrasi dengan Tugas Bitrix24

Integrasi dengan CRM Bitrix24

Dialer otomatis

Lebih dari Sekadar Pusat Kontak, Lebih Seperti Suite Kolaborasi Online

Menjadi bagian dari ekosistem Bitrix24, Pusat Kontak CRM kami terintegrasi silang dengan alat Bitrix24 lainnya untuk memberi Anda platform kolaborasi online yang lengkap, automasi, dan pemasaran.

Alih-alih lusinan proses, aktivitas, dan aliran dokumen yang sering terjadi secara acak dan semrawut, Anda akan mendapatkan help desk pusat kontak tunggal yang bisa diandalkan - tuntas dari awal hingga akhir di perangkat lunak help desk Bitrix24.

MENGAPA PUSAT KONTAK BITRIX24?
  1. Telah dicoba, dipercaya, dan disukai oleh lebih dari 10 juta perusahaan di seluruh dunia
  2. 100% GRATIS untuk memulai, jumlah pengguna per akun tidak terbatas
  3. Solusi ideal untuk tim penjualan dan dukungan pelanggan yang bekerja dari rumah
  4. Cara terbaik untuk merampingkan komunikasi pelanggan Anda
  5. Menggantikan solusi pusat kontak cloud lainnya yang mungkin Anda gunakan