Dengan satu set lengkap alat kerja remote, Bitrix24 memastikan kolaborasi produktif dan komunikasi efisien untuk tim Anda
Mulai sekarang gratisTambahkan sebanyak mungkin pengguna yang Anda butuhkan di paket free
Pilih 100% remote atau tetap pada mode hybrid
Berkolaborasi pada tugas, proyek, dokumen, penjualan, dan banyak lagi
Membuat dan menetapkan tugas, menambahkan pengamat dan peserta, mengendalikan dan mengelola tenggat.
Komunikasi tanpa batas untuk seluruh perusahaan: bertukar pesan dan file di dalam obrolan, menciptakan diskusi grup di obrolan privat atau publik, mengorganisasikan panggilan video dan rapat online.
Semua rekan tim Anda sudah terdaftar di dalam kontak sehingga dengan mudah Anda dapat menulis pesan kepada mereka, menetapkan tugas, menciptakan event di Kalender, atau mengatur rapat online.
Selain itu, Anda juga dapat memposting ke Umpan, membagikan file, dan memeriksa notifikasi untuk melihat apakah ada sesuatu yang memerlukan perhatian Anda.
Mengikuti pembaruan dan menerima notifikasi pada setiap tugas proyek, atau aktivitas yang Anda terlibat di dalamnya. Ini memungkinkan Anda tetap sepenuhnya mengendalikan tugas, mempercepat proses pengambilan keputusan, dan menghindari miskomunikasi.
Struktur visual yang bagus memungkinkan Anda dengan cepat menemukan karyawan, manajer mereka, dan departemen mereka.
Tempat penyimpanan online terpadu untuk semua kebutuhan Anda, dengan izin akses yang mudah dikustomisasi untuk membantu file tertentu tetap privat.
Alat yang mudah dan efektif untuk merencanakan hari kerja Anda: menciptakan event, mengundang peserta, dan merencanakan aktivitas Anda.
Satu tempat untuk Anda menyimpan semua pengetahuan korporat dan material pelatihan, basis pengetahuan kami dapat dengan mudah diedit dan diperluas oleh semua anggota tim Anda.
CRM modern yang memiliki segala yang dibutuhkan tim penjualan Anda: prospek, transaksi, kontak, penawaran, invois, manajemen inventaris, pembayaran online, dan banyak lagi.
Semua dan setiap alat yang mungkin Anda butuhkan untuk komunikasi yang cepat dan efisien dengan klien Anda: telefoni, obrolan live, formulir web, messenger, platform media sosial, dan banyak lagi.
Pilih templat, kustomisasikan menurut yang Anda suka, tambahkan konten, dan publikasikan situs web Anda. Semua data klien yang Anda kumpulkan dari situs web Anda akan langsung masuk ke CRM Anda.